Selamat Datang


Selamat Datang di Website
Ikatan Alumni SMPN 157 (IASALITU-Jakarta) 

Website ini dipersembahkan bagi alumnus SMP Negeri 157 Jakarta Timur. Dengan adanya website ini, diharapkan para alumni akan dipertemukan kembali dengan rekan-rekan yang ‘menghilang’, untuk kemudian kembali mengikatkan tali silaturahmi.

Ikatan Alumni SMPN 157 Jakarta (IASALITU) dibentuk atas dasar persamaan rasa dan keinginan untuk bertemu rekan atau sahabat yang dulu pernah bercanda ria di sekolah, adapun sahabat Alumni yang telah bergabung dari angkatan 1985 s/d 1991.

Kita mencoba bersatu dari seluruh angkatan Alumni SMPN 157 Jakarta yang insya allah kita bisa menjalin silahturahmi lebih luas seluruh angkatan

Harapan kami bagi seluruh Organisasi Alumni 157 Jakarta yang sudah terbentuk dan agar tetap terus menjalin silahturahmi karena kami yakin dengan nilai-nilai silahturahmi akan membuahkan persaudaraan sesama kita.. 

Semoga dengan dibentuknya wadah ini, jalinan persaudaraan di antara kita akan menjadi lebih baik, tidak hanya bagi rekan seangkatan, akan tetapi juga dengan rekan yang berbeda angkatan.

Mohon saran dan kritik anda melalui situs facebook (Iasalitu) atau facebook (Lintas Alumni) kami, atau melalui form kontak yang ada di website ini.